Wednesday, October 7, 2009

MICROPENIS

Sesungguhnya ini bisa diatasi!

Penis merupakan mirror dari seluruh "simpul energi" di tubuh, mulai dari telapak kaki, betis, paha, tangan, punggung, dada, leher sampe ke otak.

Nah, biasanya penis tercipta sebagai organ yang gagah!

Tapi kalau "simpul energi"nya kacau dan kusut..maka ereksi dan volume penis (serta kenikmatan) sexual tidak akan maksimal.

Maka dengan:
1. Latihan otot pc yang optimal (mengarah kepada multi orgasme)
2. Pelenturan (melenturkan yang kaku, memanjangkan yang pendek dan menumbuhkan yang belum tumbuh), hingga simpul energi menjadi maksimal dan "hidup"
3. Bisa dibantu dengan rajin menarik (jilq), tanpa ejakulasi.

Karena sesungguhnya rata2 kemampuan ereksi/volume penis manusia belum maksimal. Jangan terjebak oleh kata "ALAMI PALSU" dengan mengasumsikan bahwa sex hanya untuk fun/dinikmati..tapi "ALAMI" yang sesungguhnya adalah: penuh rasa ingin tahu (khususnya yang menghidupkan), penuh petualangan (pencarian, penggalian, explorasi/experiment) dan haus akan kemajuan. Imho, itulah sifat dasar alami dari manusia yang sesungguhnya.

Bukan pasif, tapi pro aktif
Bukan menunggu, tapi mengejar
Bukan cuek, tapi perduli

Mudah2an bisa lebih mengoptimalkan pemberianNya, dan salah satu organ terpenting itu bertambah besar, gagah dan semakin nikmat. Agar kita bisa lebih mensyukuri kehidupan, kasih dan kesejatian dengan baik, tepat dan benar sedalam-dalamnya. Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment