Tuesday, February 24, 2009

Film Generasi Biru

http://www.generasibiruthemovie.com

Gue semalem baru nonton..jujur aja, ini tipe film yang bisa bikin orang keluar pas ditengah-tengah, dan kemaren memang ada pasangan yang entah kenapa keluar sebelum film selesai.

Tapi buat gue, ini film "special" banget..walau nggak bisa bilang mau sering-sering nonton film kek gini or "suka"..tapi gue kagum dan rispek sama film kayak gini. Film yang berbicara jujur mengenai keadaan negara kita..bukan yang menampilkan mewah2an or cuman lucu2an or horror2an, tapi feels "real"..juga menghimbau kita untuk berani melek, berpikir dan bergerak. Nggak cuma ikut2an doktrin para penguasa, konglomerat dan negara2 adi kuasa. Lagu2nya penuh kata2 tajam yang membangun, juga koreografer tari2an dan adegan2 bisunya. Gue suka liat para Anggota Slank, khususnya Bimbim, Kaka dan Adee..KEREENNN, menurut gue..apalagi pas ikutan joget2an, keliatan banget humblenya..meskipun mereka itu adalah superstar Rock yang bisa saja sombong dan tidak merakyat. Singkatnya, Angkat jempol buat film yang menawarkan solusi "peace" atas semua kritiknya itu! I love the messages, the energy and the honestly of the film.

No comments:

Post a Comment