Friday, February 27, 2009

Homo Sexual - Dosa? (Part 2)

Buat yg udah kadung dlm kondisi ini jg minder or merasa kadung salah..msh bisa ada pointnya koq..malah bisa jd pemacu untuk sekalian menaklukan sexual..kadang jd lebih ulet dan gigih dibanding yg biasa2 ajah, n jadi nyantai karena kadung merasa "benar"..mungkin ajah yg nggak menggali makna sex, tapi cuma mengambil sisi enaknya doang jg nggak lebih bener!Cuman ada beberapa tips untuk entah keluar dari dunia itu atau ga jd masup :O) yg pasti jd ga terlena n enak2an doang..
1. JGN keseringan berpikir,"WHY not"..banyak hal yg emang harus kt pelajarin bener2 baru ngertiiiii..jgn semua yg "WHY not" mau dicoba..apalagi yg ga beguna..coba arahin energi "Why not"nya ke yg berguna bagi sesama dan kebenaran dl, bkn cuma buat diri sendiri..
2. Ada yg namanya kodrat..mulai dari taneman ampe hewan rata2 pasangannya co ama ce..ga tau d kalo ada yg nggak, kt ambil yg rata2 aja kali yee..Kt perlu menghargai dan ambil inspirasi dari alam buat keselametan kt sendiri. Biasanya yg ngelawan alam ringsek sendiri seh..he..he..coba untuk latihan/terapi hal2 yang mengaktifkan hormon sesuai gender.
3. Ada yg namanya tanggung jawab buat generasi berikut. Kalo anda merasa bisa punya hub sejenis yg sehat..apa generasi berikut bisa? selama yg kita lakukan bisa beresiko merusak untuk generasi berikut, pikir2 1000X kalo, kecuali ga takut karma buruk..
4. Ketimbang sex sejenis, mending sex sendiri. Yg penting sperm or energi orgasm berusaha untuk dihirup oleh tulang belakang..sehingga top kayak tulisan di atas! Cari buku2nya, biasanya tulisan Mantak Chia. Onani/Masturbate dosa kalo buang2 energi sex, karena mendekin umur..tapi latihan energi sexual mungkin malah top, karena nyehatin n manjangin umur!untuk yg doyan sex..skalian ajah dimasterin n ditaklukin yah :O)
5. Banyak orang yg karena keangkuhan, belum punya "dasar" yg kuat akan kehidupan udah mau "tampil beda" akhirnya keterusan deh..hhmmm..tampil beda blm tentu bagus lho..mending biasa2 ajah tapi mantep..kalo mau unik boleh sesudah punya dasar..ibarat orang masak..kalo udah bisa masak yg enak, baru boleh gaya2..kalo baru mulai langsung mo gaya, hasilnya bisa enegggg lhooo...
6. Banyak orang yg baiiikk hatinya, cuma cenderung berubah jd terlalu lembut atau terlalu keras..jd cowok merasa butuh cowok..cewek merasa gak butuh cowok...percaya d, berubah jd terlalu lembut atau terlalu keras nggak buat kt keluar dari masalah..malah sering kali hidup di dunia yg tidak alami lbh mengerikan n kacau lho..so, berusahalah hidup secara alami, dalam damai sejahtera dengan suka cita alami.
7. Lepas dari semua yg sudah berlalu, yg penting adalah menatap ke depan, jgn putus asa dan berusahalah dengan rendah hati untuk membuat diri kt semakin mengarah kepada kebenaran universal yg sejati, yaitu Allah. jgn down tp terlebih jg jgn menggampangkan..semoga berhasil kembali kepada alam dan bisa menjadi contoh dan teladan untuk generasi berikut yang kita cintai.

Uppsss.. sori kepanjangan, with love and care for u guys..mohon maaf kalau ada salah kata-kata. Tidak ada maksud untuk menyinggung siapapun, selain untuk hal-hal yang positif. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment