Thursday, February 12, 2009

Tentang Cinta

Tentang Cinta,
Cinta adalah gabungan dari 3 hal:
Obsesi, Daya Tarik sexual (Hormonal) dan Kebutuhan

Contohnya:Obsesi: Dari kecil seorang cowok punyaibu yg sangat keibuan, makanya sampe gede terobses pengen punya cewek yang keibuan, begitu ketemu yang keibuan jadi terobses. Bisa juga dalam bentuk banyak variasi lainnya

Hormonal: Saat puber kita mudah sekali jatuh cinta, dan rasanya..luar biasa. Ini karena hormon kita masih sangat subur dan "belum terlalu terpakai" makanya kalau mau jatuh cinta terus sampe tua, harus mengelola hormon dan energi sexual dengan benar (latihan otot PC), jangan malah dibuang-buang. Latihlah otot PC (kegel) sedini mungkin, untuk kesehatan, kekuatan dan kebahagiaan rumah tangga. Latih sampai sekuat mungkin, karena sangat penting.

Kebutuhan: Seorang gadis merasa sangat aman dan tenang dekat dengan seorang pemuda soleh dan gagah yang pandai mengarahkan tentang ke-Tuhanan dan kehidupan juga pandai bersilat. Karena merasa banyak kebutuhan yang terpenuhi, maka jadi semakin cintrong :O)

Yah begitulah tentang cinta, seringkali buta..hati2 kalau jatuh cinta..karena meskipun rasanya luar biasa, tapi belum tentu menyelamatkan! Tetapi Kasih menyelamatkan, dan melampaui segalanya..

No comments:

Post a Comment