Friday, September 11, 2009

Agar Sex dengan Pasangan Tidak Membosankan

Memang musti ada variasi. Tapi yang vital adalah sisi memandang yang benar. Yaitu sex sebagai salah satu cara untuk membuat hubungan semakin indah. Dengan pemahaman yang benar dan latihan organ serta energi sex yang benar, semakin dilakukan "sex akan menjadi semakin nikmat" inilah yang akan membuat pasangan menjadi tidak menjadi bosen, bahkan saling mencintai. Bukan cuma sekedar variasi ini atau itu.

Kalau energi sex tidak dihimpun, bahkan sering dibuang-buang, manusia akan menjadi semakin sulit terangsang. Jadi cacat terselubung dan butuh bantuan yang akan mengarah kepada hal-hal ribet, mulai dari bokep, tuker pasangan, etc..cuma buat bikin agar yang namanya horny se-excite waktu remaja, waktu liat paha aja udah "teng2an" nggak karuan, hahaha..

Padahal kenikmatan itu dapat senantiasa ditingkatkan, asal kita mau sungguh2 menghargai dan menggali potensi yang diberikan olehNya kepada kita. Bukan cuma memanfaatkan dan habis manis sepah dibuang. Semoga berhasil menumbuhkan hubungan sehat yang benar..bukan secara hollywood, bukan secara umum..bukan secara kebanyakan orang..tetapi secara baik, benar dan tepat adanya.

No comments:

Post a Comment