Sunday, May 24, 2009

Latihan Sexual Sewaktu Sakit

> Lagi sakit, bolen nggak tetap latihan sexual..bahkan sampai berlama-lama?

Wah, pertanyaan top nih. Sangat berbakat..buktinya sampe lagi sakit ajah, tetep matheb :O) salut!

Hmm, gini..tergantung sakitnya..kalo masih asik yah ok ajah, selama energi tidak dibuang..kalo dibuang bisa2 tambah lemes dong..ada pepatah,"makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang"..ini bagus untuk dasar moral (buat apa yang benar bukan apa yang kita suka), meski setelah menguasai tahap pengendalian diri, kita akan maju ke tahap berikut, tahap pemuasan diri (buat apa yang kita suka dengan benar), Tahap lebih bebas namun terkendali.

Nah jadi pas tahap awal, sebelum bisa multi orgasm sejati. Sangat bagus kalo pada saat sakit, bercinta tanpa di"keluarkan"..tapi coba orgasme energi dulu seperti yang sudah dijelaskan. Mudah2an malah bisa memperkuat daya self holistic (penyembuhan diri). Kalo ga tahan, tunggu sehat baru dengan amat disayangkan, "dikeluarkan". hmm, namanya juga pas lagi sakit, darurat..tapi mendingkan msh bisa bercinta :O)

Aku suka banget istilah bercinta..lebih suka dari istilah ML..karena lebih tulus, kalo ML kayaknya dibuat-buat..just mho..lagian emang bercinta itu beda ama pembuahan lho..pembuahan emang banyak menyita energi karena mau bikin kehidupan baru..tapi bercinta kan saling menghidupkan, jadi mustinya lebih menyehatkan dan menguatkan kali yeeee ;O)

Sakit yang boleh: sekedar kelemahan
organ tubuh, masuk angin (partnernya kalo bisa sehat biar ga ketularan), pegal linu, pusing2, dll

Sakit yg jangan: penyakit menular (kasihan partnernya) khususnya penyakit kelamin dan sakit yg tidak memungkinkan u bercinta seperti sakit perut berat, dll

Keep hot, sexy and funky..but
Pure, Productive and Effective with Reponsibility!

Have a great day..

No comments:

Post a Comment