Sunday, May 10, 2009

Pria Multiorgasme? Testimony dan Pantangan (Part 1)

>>> Pria bisa multiorgasm? Aneh banget. Dapet dari mana sih?

SARAN:
Sebaiknya baca dulu article:
- Sex Baik untuk kesehatan dan Kekuatan
- Mengenai Tantra

Pertanyaan bagus, karena dulu sebelum "SAYA BUKTIKAN SENDIRI" saya juga tidak percaya..sebenernya bukan ilmu anehlah, udah sejak lama orang2 pencerahan praktek kayak gituh:
http://www.universal-tao.com/master_chia.html
makanya sampe ada yang bisa puluhan hari kagak makan, kagak minum (sulit dibuktikan ama kedokteran kan!?). Penjelasan gue emang buat orang2 yang justru tertarik untuk terlepas ama kedokteran dan obat2annya, tapi lebih mengandalkan Sang Pencipta dan ciptaanNya ajah (diri kita). Bukan gue ga menghargai dokter atau kedokteran. Mereka sangat dibutuhkan, cuma sampe tingkat tertentu manusia harus mencapai kemandirian dan tidak tergantung oleh apapun. Sekali lagi, gue sangat menghargai dan menghormati kedokteran dan dokter2 sejati yang tulus membantu sesama sebagai persembahan untuk YME.

Gue dapet dari mana? Selain sudah dipraktekan (gue ga suka ngomong bener/salah sesuatu yang belum gue buktikan sendiri), juga dari beberapa buku dan sumber lain, khususnya buku2 karangan Mantak Chia, beli aja kalo masih ada bukunya yang berjudul "Pria Multi Orgasm":
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/38383/the-multi-orgasmic-man.html
juga sebagian lainnya hasil pemahaman pribadi yang udah gue saring sebisa mungkin.

Sedikit info, gue ini dulunya sakitan banget, ampe bosen n janji mau berusaha sekeras mungkin supaya kaga sakit2an lagi. Maklum bayi 7 bulan, biar dari kecil digembleng olah raga, mulai badminton, renang, basket sampe yang paling gue seriusin bela diri. Tapi tetep gue masih suka sakit.
Makanya gue gila kesehatan dan latihan, baca, mikir, makan nutrisi..apa aja deh yang bisa bikin nggak sakitan lagi..

Nah, akhirnya setelah gue mengenal pengelolaan energi sexual ini, alhamdulilah, udah sekitar hampir 10 taon ini gue gak pernah ke dokter n minum obat dokter. Makanya, gue pingin berbagi, dan inti artikel gue paling nggak untuk menghargai energi sexual, mengelola dengan lebih serius dan tidak menghambur-hamburkannya, harena energi sexual adalah energi kehidupan yang vital.

Sekali lagi gue hargain pendapat elo yang jeli, karena I've been there too..but, after all, if we don't try (very hard enough), we'll never know..

>>> Part 2

No comments:

Post a Comment