Thursday, May 14, 2009

Pria Multiorgasme? Testimony dan Pantangan (Part 2)

mengenai testimony gue..hmm, bisa kayak bikin CV neh, he..he..ok d, kt mulai kisahnyah: karena gue itu bayi 7 bulan n selama di kandungan nyokap gue doyan banget makan es campur..makanya begitu lahir, biar 7 bulan, gue bayi yang gede..cuman gede cangkangnya doang kali yeee..he..he..padahal ma gampang masuk angin, ga kuat naik mobil (muntah2) dan kulit kaki gue rada budukan (mungkin darahnya maniesss kayak orangnya, he...he..he..)

Trus gue dicekokin dan musti nelenin semua yang pait2 dari obat dokter, jamu, pepaitan, pare, kopi pait, sampe obat sinshe yang pake kecoak putih segala..makanya dari kecil gue akrab banget ama obat2an..sampe gue trauma!

Trus supaya ga sakit, dari kecil gue dipaksa dan maksain diri buat olah raga..badminton, renang dan kung-fu (shaolin utara, ama Cek Puksui) yg banyak tendangannya..walhasil bukan sehat, waktu trend sakit kuning..gue ikut kena (katanya dari kolam renang)..trus sakit parah 2 bulan ga boleh gerak (seringkali kalo gerak dikiiiitttt aja sakitnya minta ampuunnn), truz setelah itu beberapa tahun ga boleh olah raga..makanya gue yang tadinya kurus kering, jadi agak gemuk, tapi bukan gemuk padet, gemuk penyakitan..

Gue jadi gampang pilek ama biduran, so yang namanya "INCIDAL" ama "ACTIVED" jadi makanan pokok kali yah :O) mana lemes banget kalo abis makan tuh obat2..wah..bullshit deh, gue merasa sucks banget..

baru pas kelas 5 SD gue mulai memberanikan diri olah raga lagi (soalnya sakit lever gue parah, katanya kalo sampe kena lagi bisa ko'it)..kali ini badminton, dance ama kung-fu (shaolin selatan, anaknya the famous Sinshe Yang, namanya Ko Cong Beng, duh jadi memory neh..)..tapi tetep aja, gue gampang sakit dan rutin ke dokter dan minum obat2an, sekali dapet resep, obatnya 5-6 maceeeemmmmmm...

Trus gue move one, meski dari luar orang liat gue tegep, keker dan sehat..tapi dalemnya gue doang yang tau..gak bisa minum dingin dan sangat jaga makanan..kali ini selain dance, gue latihan Taekwondo ama Mujiman group di Youth Center Matraman..sama bo, tetep gue gampang sakit..apalagi udah ngerti masturbate..tambah gue hambur2in tuh energi..perasaan jadi tambah lemah, udah sakitan..lemah lagi..

Lanjut pas SMA gue fokus maen theater..kebetulan sempet maen di TIM 2X, yg pertama double roles, yang ke dua jadi peran utama ,hepi banget gwe saat itu..
orang mungkin ngeliat bagusnya doang..tapi malam2 sebelum pentas, gue ga bisa tidur dan ga bisa nafas, karena nervous and emang ada masalah pernafasan..rada bengek lah gituh..

>>> Part 3

No comments:

Post a Comment