Sunday, May 17, 2009

Pria Multiorgasme? Testimony dan Pantangan (Part 3)

Lanjoet kisah si "Pendekar Penyakitan" hua..ha...ha..pas kuliah, gue kuliah Architect lagi..tambah lagi kurang tidur..tapi gue paksain fitness n latihan Tai Chi (buat bertarung dan kesehatan, bukan yg opa-oma punya), juga mengamati dengan seksama dan menjalani beberapa pengobatan alternatif, sampe gue serius ngedalemin reflexiology ama urut/totok urat syaraf dan otot..di sini kesehatan gue mulai meningkat meskipun gue tetep gampang sakit..akhirnya gue nyadar..musti menghargai kekuatan dari kelembutan lewat Tai Chi dan ada kekuatan luar biasa dari kelembutan..lebih lagi, gabungan antara keras dan lembut..gue mulai sadar kalo sex itu melampaui (gabungan) keras dan lembut dan di dalamnya terdapat energi kehidupan (bahkan bisa bikin orang baru) yang bisa memperbaharui sel-sel tubuh dan "MENYEMPURNAKAN GEN" yang sudah banyak menyimpang..salah satunya karena turun temurun yg aktif tangan kanan mulu..makanya banyak cowok, buah Zakarnya gede sebelah..mulailah awalnya gue latihan otot PC buat menyeimbangkan buah zakar dan urat2 yg tidak pada tempatnya..gue mulai menghargai yang namanya YOGA (Mengembalikan Cakra2 pada tempatnya dan menghidupkannya hingga optimal)..emang sih, Tai-chi, Shao-lin, Taekwondo juga yoga..tapi gue lebih fokus ke gerakan2 menahan sakit yang melenturkan tubuh sambil melatih otot pc dengan extreme (karena ini salah satu kunci penting yg akan mengunci cakra pada masing2 tempatnya..), menjawab pertanyaah lu, emang gue banyak sekali belajar dari latihan2 keras lainnya..tapi kalau disederhanakan, gue latihan dari awal lagi koq, walau ga bisa mungkir, mental sudah agak terbentuk dan struktur urat, syaraf dan tulang jg sudah kadung mendukung..tapi imho, latihan ini bisa untuk siapa saja, bahkan untuk pemula..asal punya tekad keras dan mulia, juga kesabaran serta ketekunan. Hasilnya luar biasa koq, n capek kt terbayar tunai-nai-nai..well, begitulah singkatnya kisah kepuanjangannyah, he..he..

Dulu gue sedih, kenapa Tuhan kasih gue badan yang sakit2an..tapi sekarang gue bersyukur sekali..karena dengan begitu, gue sungguh2 mencari Dia dan menghargai yang namanya hidup dan kesehatan..banyak orang yang mudanya sehat, ga perduli ama badannya sebelum suatu hari sakit2an kayak gue..tapi gue kadung usaha keras, mulanya sekedar buat "survive"..dan hasilnya sekarang luar biasa menggembirakan..gue semakin sehat dan kuat, juga bisa makan apa aja tanpa takut dan orang bilang awet muda..bahkan sering di panggil "baby", karena mukanya agak2 kayak baby sehat gituh..duh, thanks God dan semoga kisah si "Pendekar Penyakitan" ini bisa bermanfaat agar kita menghargai hidup, kesehatan dan kebahagiaan sejati sejak detik ini..

No comments:

Post a Comment