Sunday, June 7, 2009

Beda Onani dengan Latihan Multi-Orgasme (Part 1)

memang Onani itu beda sama "latihan sexual" yang justru menguatkan dan menyehatkan. takut pada hal yang tepat adalah awal untuk melakukan yang benar. takut Onani adalah awal yang baik, tapi jangan takut dengan aktifitas sexual yah..arahkan saja hobby yang satu itu kearah yang bermanfaat. karena sex adalah baik dan suci..juga sumber daripada segala kehidupan di mayapada ini. maka sebaiknya pandang dan lakukanlah sebagai sesuatu yang menghidupkan pula. arahkan rasa takut menjadi: menghargai, kagum dan memahami:

1. Sex adalah energi vital kehidupan di dunia ini, tanpa sex tidak ada kehidupan manusia baru (kelahiran)

2. Maka didalamnya ada "misteri" yg perlu digali, dihargai dan dipelajari..yaitu suatu kekuatan yang menghidupkan. yaitu dengan mengelola energi sexual dengan benar dan tepat

3. nah dasarnya, denyutkan otot pc (kegel=otot antara alat kelamin dan anus, yg bisa buat tahan/menghentikan kencing) sesering mungkin. lama2 jaringan disekelilingnya akan kuat dan energi sexual akan otomatis lebih deras mengalir ditubuh. bayangkan makan mangga asem, kan suka ada rasa desiran dari bawah ke atas..nah sering2 rasakan energi ini mengalir dari otot pc ke kepala lewat tulang belakang.

>>> Part 2

No comments:

Post a Comment