Saturday, June 27, 2009

Minder dengan Penis yang Kecil

Buat yang berminat, meskipun sulit dan bagi kebanyakan orang pasti berpikir tidak mungkin. namun sebenarnya rata2 penis pria itu sesungguhnya potensinya tidak/kurang optimal, kasusnya:
- ada yg besar tapi empuk
- keras tapi kecil
- keras dan besar tapi tidak tahan lama

penis adalah pencerminan cakra2 (simpul2 energi) di seluruh tubuh manusia. karena pada kacau dan tidak pada tempatnya..maka simpul pada penis menjadi tidak optimal. bayangkan selama berabad-abad manusia lebih mengaktifkan tangan kanannya..senang berpendapat bahwa kanan lebih baik dari kiri dan segala dualisme lainnya..padahal sesugguhnya diatas dualisme adalah kemanunggalan kasih dimana segalanya saling melengkapi dan memacu manusia untuk mencapai tahap kasih (kemanunggalan) dan terlepas dari dualisme.

nah, apabila seluruh cakra pada tempatnya..maka waktu ereksi, penis mencapai kemampuannya yang optimal..seperti, besar, panjang, keras dan tahan lama. awal latihan: latihlah otot pc (kegel serajin mungkin), yoga, penghimpunan energi sexual, juga rajin mengurut dan menarik..bahkan mengkompres air panas agar hangat. tapi tetap intinya adalah memaksimalkan seluruh pemberian Allah, yaitu agar seluruh cakra optimal dan kita menjadi manusia yang optimal. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment