Wednesday, June 17, 2009

Tingkatan Multi-Orgasme

Multi-orgasm ada beberapa level:
1. Orgasm energi: baru energinya yg ngalir dari otot pc (jg seputar zakar) ke otak lewat tulang belakang.

2. Orgasm Sperma awal: kalau terpaksa sperma sudah sangat mendesak dan akan keluar, tekan dengan jari titik di antara alat kelamin dan anus (otot PC) agar jangan sampai keluar sedikitpun..butuh experimen karena anatomy dan kasus tubuh tiap2 orang berbeda. Tapi masih lemes, karena penyerapan belum sempurna. Meskipun sperm tidak keluar, tapi sebagian masih akan dibuang lewat saluran air seni. Tapi mending nggak 100% mubazir. Tambah kuat jaringan tulang ekor dan seluruh tubuh, tambah baik penyerapannya.

3. Orgasm Sperma sejati: cukup dengan menutup otot PC (seperti menghentikan air seni). Orgasm ini tidak lemas, bahkan jadi kuat dan dapat berulang-ulang. Jangan berpikir bahwa kalo tidak keluar berarti tidak enak..karena yang enak adalah "peledakannya". Pada tahap ini, peledakan terjadi, tapi "zat kehidupannya" diserap oleh tubuh sebagai nutrisi yang sangat berguna.

4. Ectasy: Saat penyerapan energi sexual sudah sangat sempurna, tanpa sex pun rasanya sudah sangat-sangat luar biasa. Tahap ini biasanya orang sudah terlepas dari sexual dan mencapai tahap awal pencerahan sejati. Cenderung kearah mampu menyembuhkan orang lain (setelah menyembuhkan diri sendiri, karena tahap2 diatas cenderung menyembuhkan dan menguatkan diri), dengan cahaya kehidupan yang terpancar dari dalam diri kita.

5. Ectasy selamanya (Eternal Ectasy): mungkin ini yang disebut nirvana (kebahagiaan sejati) tahap awal. Rasanya happy terusss..penuh kasih sayang. sudah lebih menuju ke arah Moksa (menyatu dengan Sang Pencipta).
Makan daun enak, tidur dibatu nggak masalah, apa aja asik.

Sex is one path to enlighment, it's natural, fun and effective. Yang dibutuhkan adalah pemahaman yang penghargaan yang benar akan salah satu keajaiban alam yang merupakan sumber kehidupan di Madyapada ini. Dengan dasar cinta kasih, merupakan salah satu keindahan dan kenikmatan tertinggi dalam kehidupan. Semoga berguna.

2 comments:

  1. berapa kali dalam sehari latihan ini bisa dilakukan?

    ReplyDelete
  2. Secukupnya, selama prioritasnya adalah spiritual, bukan pecandu sexual.
    Sedikit lebih baik dari pada tidak, banyak lebih bagus daripada sedikit.
    Tapi jangan pernah berlebihan! Lakukan sebagai persembahan untuk,
    kasih, kebenaran dan hidup. Bukan sebagai aktifitas yang merusak diri sendiri
    ataupun orang lain.

    ReplyDelete