Friday, March 27, 2009

Sex Baik untuk Kesehatan dan Kekuatan (Part 2)

DENGAN LATIHAN SUPER RAJIN:
Bagi orang yg berbakat (kuat, masih muda, rajin olah raga, khususnya yoga) akan bisa menguasai dalam waktu 1-2 thnUntuk yg biasa2 aja (jarang atau tidak pernah olah raga) baru bisa dalam waktu 2-4 tahunUntuk yg tidak berbakat (masalah penyakit atau fisik) atau sudah berumur 4-6 tahun

Agar latihan lebih cepat berhasil, bantu dengan: YOGA fisik dan batin.

Ingat tujuannya adalah bukan menjadi sex maniac, justru sebaliknya untuk melepaskan diri dari ikatan duniawi, termasuk sex. Karena pada satu saat, energi sex (energi kehidupan) ini sudah otomatis mengalir dengan derasnya ke seluruh tubuh, saat ini kita mencapai kondisi "ecstasy selamanya" atau "kenikmatan kekal"..tanpa sex pun rasanya sudah jauh lebih nikmat. Jauh lebih nikmat dari pake morfin, tapi terkendali. Makanya jangan bingung kalo orang2 sakti wajahnya sering senyum terus dan bisa tidak makan atau minum ratusan hari..itu karena nutrisi yang paling luar biasa sudah menyatu di dalam tubuh sehingga kita menjadi self contained, seperti sebagaimana harusnya.

Sex juga dapat merupakan persembahan yang baik dan suci, tergantung tujuan dan proses pelaksanaannya. Tubuh adalah salah satu Rumah Yang Kuasa, maka agar "Energi yang didalam bisa manunggal dengan Sang Pencipta" Rumahnya harus sekuat dan sebersih mungkin dan sex adalah salah satu cara yang paling alami, cerdik dan nikmat asal dilakukan dengan benar, dengan pemahaman dan tujuan yang benar. Semoga Berguna. With love and care.

>>> Part 3

No comments:

Post a Comment