Tuesday, March 31, 2009

Sex Baik untuk Kesehatan dan Kekuatan (Part 3)

> Hah, diserap ama otak? Mending yang alami2 ajalah, dikeluarin..lebih enaakkk..

Emang si kalo baru denger rada asing..tapi lebih serem lagi kalo seumur hidup ga pernah tau kebenaran yang sesungguhnya..dan sayangnya kebenaran memang bukan buat semua orang, hanya untuk yang berjodoh dan cukup beruntung..

Trus bukan masuk otak, tapi diserap otak sebagai nutrisi, so malah sehat sekali.

Well above all, health is a choice..just like success is. Butuh hard work and big effort, don't expect it to be cheap or free. Kalo orang udah ga serius sama kesehatannya sendiri, biasanya lebih ga serius lagi sama kesehatan orang lain, termasuk anak dan istrinya. So, galilah kebenaran sedalam mungkin, bukan cuma buat diri sendiri, tapi buat yang berjodoh, karena itu tugas kita.

Jangan cepat2 bilang salah/benar mentang2 baru denger. Buat sebagian orang, mungkin ini jawaban yang sangat dibutuhkan untuk sembuh dari penyakit atau masalah kelemahan lainnya.

Orang sering sok doyan yang alami dan mengasumsikan "yang alami2 aja deh" dengan "hanya melakukan tanpa mendalami atau pemikiran serius"..pemikiran alami seperti ini adalah sangat tidak tepat..karena sesungguhnya secara alami manusia memiliki rasa ingin tahu akan kebenaran yang sangat dalam, namun karena terlalu banyak polusi "kebenaran palsu", maka jadi tidak alami lagi. Terbalik-balik yah..semoga bisa kembali pada sifat alami kita yang cinta pada kebahagiaan sejati (bukan kebahagiaan palsu). Great day!

>>> Part 4

No comments:

Post a Comment