Monday, April 27, 2009

Mengenai Tantra (Part 2)

Trus, tantra juga sex yang melibatkan ke lima panca indra dan hubungan mendalam dengan pasangan yang dicintainya (sebisa mungkin jangan ganti-ganti pasangan, sebaiknya ada cinta):
1. penglihatan: buatlah aura sensual lewat body language, expresi wajah, pakaian (cara berpakaian), lilin, suasana kamar (warna merah sangat mendukung)

2. Penciuman: tubuh yang harum, aroma terapi dan parfum yang membangkitkan gairah (Shalimar, Opium (parfum, bukan drugs), dll..biar mahal, worth it bo :O), mulut, hidung dan pencernaan harus sehat supaya aroma nafas dan air liur kita jadi harum dan merangsang..kalo belum PD, selalu sikat gigi n kumur sebelum ml, minum air putih yang banyak, oleskan parfum pada bawah hidung, belakang kuping, punggung tangan dan dekat2 daerah erotis, juga cuci alat kemaluan, pastikan harum semerbak.

3. Indra Perasa
Anggur selain membangkitkan erotisme melalui lidah, juga membuat aroma nafas dan mulut menjadi sensual..dan untuk permainan sex yang lama dapat menjadi penghilang dahaga dan hiburan..maka sangat populer. Semakin peka indra perasa, semakin nikmat ciuman2 kita, maka sering2 minum air putih dan waktu sikat gigi jangan lupa membersihkan lidah kita. Juga bisa mengoleskan madu atau perasa lainnya untuk variasi yang menggemaskan secara kreatif

4. Indra Peraba
Kulit, bukan cuma semakin halus, karena cewek kadang suka cowok yg kulitnya agak kasar..tapi yang pasti semakin lembut sentuhan2nya (meski kadang boleh variasi kasar2an, karena ini juga merangsang kulit dengan sisi lainnya) semakin nikmat..khususnya terhadap bagian2 sensitif. Kuasailah (bahaslah secara terbuka) bagian2 sensitif partner tantra kita..seperti samping payudara (biasanya elus lembut daerah ini dulu) dan seputar puting susu, sebelum memainkan putingnya..geretan kuku sepanjang punggung (naik turun) menuju puting susu juga sangat membuat puting susu terangsang dan sangat siap untuk dinikmati bersama, lalu klitori dan g-spot wanita, buah zakar dan lubang pada penis pria, juat pori2 disekeliling kepala kemaluan merupakan daerah sumber2 kenikmatan yang perlu mendapat rangsangan khusus.

Kulit yang semakin lembut, bersih dan harum akan semakin manthab..makanya rajin2 yoga dan jemur matahari supaya kulit (khususnya wajah) tambah berseri-seri dan bersinar terang.
Penggunaan kain/bahan tertentu untuk spre dan pakaian bisa menambah kenyamanan. Yang pasti gigitan2 kecil, jilatan yang tepat dan permainan goresan kuku dan cakaran2 lembut (nggak detil nih..kepanjangan, he..he.) sangat menambah kenikmatan..

5. Indra Pendengaran (juga indra wicara)
suara erotis, juga sangat menggetarkan perasaan dan pikiran..maka pandai2lah mengeluarkan bunyi2 seperti:aaahh, iiihhh, uuhhh, eehhh...oohhh..oucchh..hhhmmm..ehhhmmm, dll (boleh se-kreatif2nya) sekalian sebagai lafalan meditasi yang spontan dan tidak dibuat-buat.
Juga keheningan sangat penting, lampu temaram yang hening dan khusuk akan membuat praktisi tantra betah bermeditasi sehari-harian lamanya
Atau bunyi2an alami dan musik yang mendukung juga dapat menjadi variasi yang menyenangkan

>>> Part 3

No comments:

Post a Comment