Thursday, April 30, 2009

Mengenai Tantra (Part 3)

Sangat baik kalau sebelum dan sesudah melakukan, pasangan tantra berdoa dan minta restu serta bersyukur. Hubungan yang direstui serta mendapat berkat tentu lebih luar biasa dan tahan lama, apapun arti "tahan lamanya" itu :O)

Latihan Yoga dan pernafasan juga sangat penting untuk meningkatkan kualitas diri, selain mempercantik diri luar dalam, membuat nafas segar, aroma tubuh harum juga membuat alat reproduksi menjadi semakin sensitif dan hormon mengalir dengan deras. Kalo males latihan karena sibuk..pakai cara tekun saja (variasi dikit..tapi terus menerus) yaitu latihan: OTOT PC yg extreme jumlah, kualitas dan variasinya (kalo capek pelan2 saja..kalo lagi kuat boleh menggebu..bahkan sambil ngempesin atau ngembungin perut lewat pernafasan yang terasa nyaman). Walau kalo dibantu latihan2 pelenturan dan pelancaran jalah darah lainnya..akan sangat memajukan latihan kita.

Bayangkan kalo 5 hal diatas dilakukan sekaligus pada saat berhubungan sex..bukankah membuat kita semakin menikmati dan tidak ingin udahan :O) he..he..tapi ingat tujuannya adalah justru suatu hari mencapai kondisi "ecstasy selamanya" atau 'kenikmatan abadi' dimana kita menjadi individu yang mencapai kenikmatan tertinggi, walaupun tanpa sex dan menjadi "magnet kasih" yang otomatis berguna bagi dunia dan sesama. Jangan malah jadi ketergantungan dan keterikatan. Ini namanya ilmu mencapai pencerahan melalui pemuasan diri dengan cara yang benar, sehat dan tepat. Latihan untuk mencapai kenikmatan/kebahagiaan sejati agar semakin dekat dengan sumber Kesejatian itu sendiri. Semoga berguna dan semakin mengarahkan pada Kebenaran Sejati.

>>> Part 4

No comments:

Post a Comment