Tuesday, April 14, 2009

Sex Baik untuk Kesehatan dan Kekuatan (Part 5)

>>> otot kegel (PC) itu apa? emang kita bisa orgasme kalo ngelakuin ini? kecanduan bisa buat kita lupain cewe nga???

Otot kegel adalah otot yang ada diantara anus dan alat kemaluan. Otot yang kalo kita kencing bisa menghentikan air seni. Para praktisi melatih dengan "stop-lepas" waktu buang air seni. Jangan kuatir kencing batu, malah waktu kita tahan, dorongan malah jadi kuat, malah jadi semakin bersih. Tapi jangan cm latih waktu buang air kecil, latih tiap saat. Lebih bagus lagi kalo sambil dirasakan energi yang mengalir, seperti kalo kita lagi keaseman makan mangga, yg ser-ser itu lho..semakin deras semakin bagus. Artinya semakin kuat listrik yang mengalir di otak, ini akan membuat daya penyembuhan alami kita semakin kuat.

Kalo ngelakuin ini awalnya nggak bs orgasme, justru latihan ini adalah untuk bisa multi orgasme dan membuat sex jadi semakin nikmat dan indah serta agung. Tapi lama kelamaan saat jaringan yang semakin rapat hingga listrik sangat deras ke otak dan sperm (hormon feel good) sudah mengalir dengan derasnya dalam tubuh kita..otomatis rasanya jadi enak sekali, seperti orgasm kekal. Jadi tanpa sexpun sudah terasa komplit dan nikmat. Ini adalah salah satu bentuk "kebahagiaan sejati" secara ragawi, inget yang terpenting adalah yang rohani. Tapi ini sangat penting, karena untuk kebahagiaan rohani total (ibarat roh air, tubuh selang), tubuhnya harus sebersih dan semurni mungkin, baru rohnya bisa mengalir dengan derasnya.

Pada saat itu, kita bukan lupain cewek kita. Tapi dengan atau tanpa sex sama enaknya. So, fun aja koq kalo tetap melakukan. Makanya supaya lebih top, pasangan juga berlatih, supaya suatu saat sama2 mencapai kemandirian spiritual yang mantap dan tidak tergantung oleh apapun, baik itu sex ataupun pasangan. Cinta yang sejati membuat orang jadi kuat dan mandiri, bukan menjadi cacat dan ketergantungan. Memang perlu ada persiapan mental, pada saat mendalami kebenaran sejati , kita akan pelan2 melepaskan kebahagiaan semu dan meninggalkan keduniawian. Maka butuh tekad dan pemahaman yang kuat. Tapi jangan kuatir, latih aja dulu tahap demi tahap, asik dan nikmat koq :O) nanti pemahaman akan ditambahkan oleh Sang Kebenaran, yang penting ada tekad untuk semakin dekat denganNya.

>>> Part 6

No comments:

Post a Comment