Friday, April 17, 2009

Sex Baik untuk Kesehatan dan Kekuatan (Part 6)

Untuk yang udah rajin latihan otot PC/Kegel:

TOOP, latih teyusss yah..emang lebih bagus pasangan latihan sama2 agar jadi partner Tantra yang bisa saling mengimbangi..

Pake ilmu "Tetesan Air" bahwa batu karang yang besar asal ditetesi air tiap2 detik, lama kelamaan akan bolong..padahal kalo disirem se-ember atau se-bak, goyang aja nggak :O) so, hargailah "tiap detik" rahmat Yang Kuasa dan jangan buang2 waktu percuma..usahakan untuk, sebisa mungkin melakukan sesuatu yang berguna meskipun sedikit..meskipun sekedar mendenyutkan otot PC, setidaknya kita bisa melakukan sesuatu yang yang berguna, yaitu tabungan/investasi untuk kesehatan. Tapi inget, banyak tentu lebih bagus..tambah dengan latihan2 pelenturan, tambah lentur, tambah gampang cakra (simpul2 energi) dihimpun dengan latihan otot PC.
Ingat latihan agar tubuh kita selentur mungkin (tapi kuat, so fitness dan aerobic secukupnya bagus juga), jangan sampai kaku..artinya urat memendek, lama2 bisa bongkok dan mengkeret. Sex adalah latihan all in one. Mula2 latihan tahan orgasme selama mungkin..lalu lakukan sex berkali-kali tanpa orgasme..lama2, semakin otot pc kuat bisa multi orgasme..sex adalah olah raga paling natural, sehat dan sedikit resiko cideranya.


>>> Part 7

No comments:

Post a Comment