Tuesday, April 21, 2009

Sex Baik untuk Kesehatan dan Kekuatan (Part 7)

TIPS BUAT SEMUANYA NICH:
Waktu mau orgasm/ejakulasi, coba totok titik diantara anus dan buah zakar/vagina, biasanya meskipun meledak, sperma/mani bisa tidak keluar! Suatu hari ga usah ditotok, cukup nutup otot PC aja kayak nahan kencing. Tapi meski tidak keluar, biasanya kita agak lemas..karena sperm belum diarahkan ke tulang belakang (plng engga cuman dikit lah), sebagian besar dialihkan ke kandung kemih. Kalo sudah bisa dengan menutup otot pc, bakal tambah meledak, tambah hot n kuat, booo..
tp jangan jadikan ini tujuan utama, inget tujuan kita adalah untuk pencerahan sejati. Nikmati aja prosesnya, tapi jangan terlena supaya ga kena petaka.

Semakin di latih ada kalanya kita menjadi agak lemah sebagai orang dunia, karena latihan ini juga akan mengaktifkan cakra hati (cakra pengasih)..kt jadi lebih ga tega-an..tapi jalan terus no matter what..pelan2 juga kita akan beralih menjadi orang yang kuat secara spiritual.

Memang kalo didiemin tubuh kita seakan-akan gapapa, tapi gapapa bukan berarti semuanya ok, mukin cuma belon berasa aja penyakitnya.
Nah, waktu mau ngebenahin, musti tabah dan ulet..berani kerja tanpa hasil dulu, yang penting "nilai"nya (jangan harga mulu, matre ahh :O) dan untuk masa depan. Kalo ada rasa capek, ga enak, dll..hadjaaar terus bleh..dalam waktu 3-6 bulan kalo dilatih extra ulet, hasilnya sudah asik koq! so, inget..ini ilmu nanem duren..nanemnya lamaah, hasilnya jg lebih tahan lamaaa...jgn pake ilmu nanem toge teyuuss okehhh :O)

Waktu melatih otot PC bayangkan tiap kedutan sebagai biji tasbih yang membuat kita selalu dalam keadaan sadar dan tidak lupa diri, sambil melafalkan kata2 positif yang baik untuk program alam bawah sadar, seperti: kasih, love, cinta kasih, nabi idola (Mohammad, Jesus, Budha, Siva, Allah, etc), sehat, kuat, kaya (bukan cuma materi, kaya secara keseluruhan, jiwa dan raga), baik, indah, dll..yang positif2), semoga yoga jiwa dan raga ini bisa semakin menghidupkan jiwa-raga kita, serta mendekatkan kita pada sang "Sumber Kehidupan".

No comments:

Post a Comment